Rabu, 11 Mei 2016 - 11:44:49 WIB
Pengarahan Persiapan Ujian Dinas 2016
Diposting oleh : YAGUS TRIASRSO
Kategori: Bidang AP - Dibaca: 414 kali

Sebanyak 55 PNS yang sekurang-kurangnya telah menduduki pangkat II/d selama dua tahun pada 1 oktober 2016 pada hari Senin, tanggal 09 Mei 2016 bertempat di Ruang Pertemuan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pacitan mengikuti pengarahan calon peserta Ujian Dinas Tingkat I tahun 2016. Acara yang dibuka langsung oleh Bapak kepala BKD Kabupten Pacitan drh. Fatkhur Rozi ini menitikberatkan pada kisi-kisi materi atau bahan ujian dinas yang kemungkinan besar akan dijadikan bahan referensi soal Ujian Dinas nantinya, untuk itu agar semua calon peserta dapat mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya sehingga Ujian Dinas nantinya dapat dilaksanakan dengan lancar sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Selain itu diharapkan kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik dalam artian semua peserta dapat hadir untuk mengikuti Ujian dan hasil ujiannya semuanya dapat nilai yang baik sehingga LULUS sesuai kriteria yang ditentukan.

Pelaksanaan Ujian Dinas Tingkat I tahun 2016 direncanakan pada minggu keempat bulan September 2016 atau minggu kedua bulan Oktober tahun 2016 mulai pukul 07.30 WIB s/d selesai bertempat di Kantor Diklat Kabupaten Pacitan Jl. Kh Dimyati, Pucangsewu, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan dengan rincian peserta sebagai berikut :

-       PNS Golongan Ruang II/d TMT 01-10-2011   =   2 orang

-       PNS Golongan Ruang II/d TMT 01-04-2014   = 51 orang

-       PNS Golongan Ruang II/d TMT 01-10-2014   =   2 orang

Perlu diketahui bahwa Ujian Dinas dilaksanakan bukan sekedar hanya untuk memenuhi ketentuan secara formalitas saja, tetapi Ujian Dinas ini betul-betul dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang ada, yakni soal ujian adalah setara dengan soal ujian penerimaan CPNS Golongan III (dari tingkat Sarjana), cara penilaian hasil ujian dilaksanakan seobyektif mungkin dan cara penentuan kelulusan ujian dinas berpedoman pada ketentuan yang berlaku.




0 Komentar :