Selasa, 09 Agustus 2016 - 15:39:54 WIB
PENYERAHAN SK PENSIUN
Diposting oleh : RULY DWI AB
Kategori: Bidang Mutasi - Dibaca: 200 kali

PACITAN, Badan Kepegawaian Daerah terus memperbaiki pelayanan utamanya pada Dokumen Kepegawaian. Karena Dokumen Kepegawaian yang terselesaikan tepat waktu menjadi indikator kinerja utama Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pacitan.

Tanggal 08 Agustus 2016 Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pacitan menyerahkan SK Pensiun sebanyak 41 PNS. Itu merupakan bentuk pelayanan Badan Kepegawaian Daerah untuk menyelesaikan Dokumen tepat waktu. Sebanyak 41 PNS menerima SK Pensiun periode 01 September 2016 s/d 01 Desember 2016.

Pada acara tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Kepala Bidang Administrasi dan Pengembangan, Bpk. Abdul Basir yang mewakili Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pacitan. Dalam sambutannya Bpk. Abdul basir menyampaikan beberapa hal kepada penerima SK Pensiun. Harapan beliau setelah para PNS tersebut memasuki masa Pensiun jangan berhenti untuk berkarya. Pada acara itu pula ada perwakilan dari bank di regional pacitan yang menawarkan jasa untuk pembayaran uang pensiun para pegawai tersebut. hadir pula perwakilan dari PWRI yang merupakan wadah bagi PNS yang telah Purna Tugas.




0 Komentar :