Kamis, 24 Desember 2020 - 10:17:50 WIB
PEMERINTAH KAB PACITAN AKAN SERAHKAN SK CPNS FORMASI TAHUN 2019
Diposting oleh : RULY DWI AB
Kategori: Bidang Informasi Kepegawian - Dibaca: 748 kali

Pacitan, Berita gembira bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 yang telah dinyatakan lulus beberapa waktu lalu akhirnya Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil akan diserahkan. Setelah menunggu begitu lama mulai dari Tahahapan Seleksi sampai dengan Pemberkasan yang telah dilaksanakan satu tahun penuh, akhirnya harapan para CPNS untuk segera diangkat menjadi kenyataan. Melalui surat Edaran Panitia Seleksi NOMOR : 810/ 2590/ 408.54/2020 tentang PENYERAHAN SK CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL PEMERINTAH KABUPATEN PACITAN FORMASI TAHUN 2019, SK CPNS akan diserahkan secara bertahap karena harus mematuhi protocol kesehatan.

Ada beberapa sesi dalam penyerahan SK CPNS Formasi tahun 2019, yaitu diserahkan secara langsung oleh Bupati Pacitan kemudian sebagian diserahkan di Kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Pacitan. Sebanyak 50 CPNS akan diserahkan langsung oleh Bapak Bupati Pacitan di Pendopo Kabupaten Pacitan. Seperti kita ketahui bersama CPNS formasi tahun 2019 sebanyak 344 Orang.

Semoga dengan penyerahan SK CPNS ini dapat paling tidak menjawab kekurangan Pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pacitan terutama pada tenaga Guru dikarenakan sudah banyak tenaga guru yang memasuki Batas Usia Pensiun dan dikarenakan adanya Moratorium Rekrutmen CPNS.

Pengumuman dan Jadwal Terlampir (di unduh di menu download)




0 Komentar :