Selasa, 13 April 2021 - 13:26:47 WIB
KEMENTERIAN PPN/BAPPENAS BUKA BEASISWA S-2
Diposting oleh : RULY DWI AB
Kategori: Bidang Dikbang Kompetensi Aparatur - Dibaca: 491 kali

Pacitan, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia berencana melakukan peningkatan kompetensi ASN Pusat dan daerah melalui program beasiswa Pendidikan dan Pelatihan. Kebijakan tersebut disampaikan Bappenas melalui surat Kepala Pusat Pembinaan, Pendidikan dan Pelatihan Perencana Nomor 389/P.01/03/2021 tanggal 16 Maret 2021. Perihal Booklet dan Poster Kebijakan beasiswa Pusbindiklatren 2021.

Hal ini merupakan salah satu tugas dan fungsi Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia sebagaimana yang tertuang dalam kerja Kementerian PPN/Bappenas, Pusbindiklatren Kementerian PPN/Bappenas yang secara teknis melaksanakan peningkatan kompetensi ASN melalui program Beasiswa.

Beasiswa untuk meningkatkan kompetensi ASN ini selalu dilaksanakan oleh Kementerian PPN/Bappenas setiap tahun. Program beasiswa S2 yang ditawarkan ini ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi (persyaratan dan jadwal persiapan bahasa inggris di menu download)




Komentar :

<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>