Rabu, 11 Agustus 2021 - 19:21:59 WIB
Penawaran Beasiswa Pendidikan llmu Kepegawaian Angkatan XV
Diposting oleh : RULY DWI AB
Kategori: Bidang Dikbang Kompetensi Aparatur - Dibaca: 94 kali

Pacitan, Dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya aparatur pemerintah tak henti – hentinya memberikan kemudahan bahkan beasiswa kepada PNS. Salah satu langkah meningkatkan SDM khususnya yang mengelola manajemen ASN, Pendidikan Ilmu Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara (PIK-BKN) bekerja sama dengan Universitas terbuka membuka penerimaan mahasiswa baru PIK-BKN Angkatan XV. Program yang dibuka adalah Program Studi Strata 1 (S1) Administrasi Publik bidang minat Administrasi dan Manajemen Kepegawaian.

Berdasarkan surat dari Pusat Pengembangan Kepegawaian Aparatur Sipil Negara Badan Kepegawaian Negara Nomor 567/PNWR.A/TU/Pusbangpeg ASN/VII/2021 tanggal 29 Juli 2021 tentang Penawaran Beasiswa Pendidikan Ilmu Kepegawaian XV, persyaratan untuk penerima beasiswa tertuang dalam surat tersebut termasuk komponen biaya menjadi tanggungan Badan Kepegawaian Negara yaitu biaya penyelenggaraan pendidikan dan Biaya Praktik Kerja Kepegawaian di Lingkungan BKN Pusat atau BKN Regional.

Bagi ASN Pemerintah Kabupaten Pacitan utamanya yang memiliki basic Pendidikan SLTA, D3 atau sederajat yang mungkin berminat untuk mengikuti beasiswa dari PIK-BKN bisa menghubungi Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah.

Surat Edaran bisa diunduh di menu download




Komentar :

<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>